Sambutan Ketua Yayasan

ceoAssalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh..

Alhamdulillahi Rabbil ‘alamiin. As shalatu was salamu ‘ala asyrafil mursalin, sayyidina Muhammadin wa ‘ala ailihi wa shahbihi ajma’iin.. wa ba’du.

Puji syukur yang tulus kita persembahkan ke hadirat Allah SWT atas karunia-Nya dan bantuan dari beberapa pihak, website Annajah.id ini bisa hadir memenuhi harapan berbagai kalangan.

Shalawat dan Salam semoga selalu Allah limpahkan ke haribaan baginda Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat dan pengikut setianya hingga akhir zaman.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada semua pihak (yang tidak disebutkan satu per satu), -tanpa mengurangi rasa hormat dan ta’dziem kami- yang dengan tulus ikhlas memberikan kontribusi dengan hadirnya website Annajah.id ini. Mudah-mudahan menjadi amal shalih di hadapan Allah SWT dan tercatat sebagai amal jariyah yang pahalanya terus mengalir hingga hari kemudian. Aamiin.

Allah SWT berfirman dalam Al Qur’an, surat At Taubah ayat 122 :

at
“Tidak sepatutnya bagi mukminin itu pergi semuanya (ke medan perang). Mengapa tidak pergi dari tiap-tiap golongan di antara mereka beberapa orang untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang agama dan untuk memberi peringatan kepada kaumnya apabila mereka Telah kembali kepadanya, supaya mereka itu dapat menjaga dirinya”

Berawal dari semangat yang termaktub dalam Firman Allah SWT surat At Taubah ayat 122, Yayasan Annajah Taman Melati Indah hadir dan ingin berperan aktif dalam mendidik generasi muslim menjadi Insan yang Sehat Lahir Batin, Cerdas fikiran dan Berakhlaq Mulia agar di kemudian hari dapat meraih kesuksesan di dunia dan di akhirat.

Untuk tahap awal, saat ini unit di Yayasan Annajah yang telah beroperasi adalah :

  1. Rumah Tahfidz Al Qur’an,
  2. Kelompok Bermain dan Taman Kanak-kanak, serta
  3. Majelis Ta’lim.

Mudah-mudahan di masa mendatang akan segera diwujudkan beberapa unit lagi, antara lain:

  1. Islamic Boarding School,
  2. Masjid/Musholla,
  3. Balai Pengobatan, dan
  4. Layanan sosial lainnya.

Kritik, saran dan masukan-masukan yang konstruktif dari berbagai pihak sangat diharapkan untuk perbaikan dan kebaikan kita semua.

Mudah-mudahan Allah SWT membimbing dan meridhoi seluruh amal ibadah kita.

Aamiin.

Sugiarto